L.D.R..??



1. L.D.R_____OH_____L.D.R..
2. Sulitnya Menjaga Kepercayaan dan Komunikasi..
3. Keraguan Berubah Menjadi Posesif..
4. Dapatkah L.D.R Bertahan Hingga Ke Pelaminan..??


kali ini saya mau bahas sekalian curhat tentang gimana rasanya dan menyikapi Hubungan Jarak Jauh ( bukan tendangan jarak jauhnya kapten tsubasa loh.. )atau biasa diakatakan dengan bahasa gaul " L.D.R " ( Long Distance Relationship ).. * kalo difilmnya raditya dika ( Long Dick Reduction )hehehe.. Let's check it out..!!

1. L.D.R OH L.D.R..

>> Banyak orang yg tidak bisa atau merasa keberatan jika hubungan spesial dengan tambatan hati harus dipisahkan dengan jarak..waktu..keadaan yang mungkin tidak di inginkan..tapi hubungan yg unik satu ini mempunyai nilai tersendiri bagi siapapun yg mengalaminya dan terus mempertahankan seta memperjuangkan hubungannya sampai dengan titik kebahagiaan..

>> Sehingga banyak orang yang underestimate atau menganggap remeh hubungan jarak Jauh ini..

>> Memang tidak mudah menjalani hubungan seperti ini walaupun tidak sedikit juga yang mengalami keberhasilan dalam menjalani hubungan ini..namun lebih banyak yang mengalami kegagalan dalam menjalani hubungan ini..Sehingga membuat kehidupan, cinta, Kepercayaan yang telah diberikan oleh siapapun yang mengalaminya merasakan kepedihan dan membuat stres tentunya..

2. Sulitnya Menjaga Kepercayaan dan Komunikasi

>> Disini " Kepercayaan " terhadap pasangan adalah penentu dalam L.D.R dan juga penentu dari hubungan asmara juga sebetulnya.. Meskipun sudah berusaha memberikan kepercayaaan yang ekstra dan juga komunikasi yang baik terhadap pasangan namun masih ada saja hal-hal yang membuat pertengkaran terjadi..
>> KEPERCAYAAN = Hal penting bukan hanya dipercintaan tapi juga di kehidupan..Ini juga menjadi beban di kedua belah pihak.. apalagi jika salah satu pihak pernah membuat satu kesalahan fatal dan sulit untuk dilupakan ( Selingkuh ) atau semacemnya yang bisa membuat kepercayaan pihak yg di khianatin akan menjadi kecurigaan yang berkepanjangan.. tapi ini juga tergantung personal masing-masing..jika sulit untuk mempercayai lagi maka tidak akan ada habisnya pertengkaran di dalam hubungan..walaupun sesungguhnya dari pihak yang bersalah sudah tidak pernah melakukan kesalahannya lagi ( ga pernah dan ga akan di ulangi lagi )..Walaupun sulit tapi Kepercayaan ini harus di berikan dan dijaga oleh ke dua belah pihak..
>> KOMUNIKASI = Dijaman serba canggih komunikasi bisa menjadi akar atau awal mula pertengkaran sebuah hubungan..Dari mulai SMS, FACEBOOK, FS, atau media elektronik lainnya, sangat riskan untuk berkomunikasi dengan teman-teman atau sahabat yang berlainan jenis..Dan hanya menimbulkan kecurigaan dari pasangan..apalagi jika salah satu pasangan bersifat keras atau tidak gampang mencerna perkataan maka media komunikasi seperti ini menjadi titik dimana awal mula pertengkaran terjadi..


3. Keraguan Berubah Menjadi Posesif

>> Yup.. Keraguan dalam suatu hubungan bisa menjadi bumerang bagi kita..Keraguan yang dirasakan bisa menjadi rasa POSESIF atau Membatasi Ruang Gerak Pasangan / Merasa Pasangannya Adalah Miliknya Sendiri ( Menurut Saya ).. Keraguan yang berlebihan sebaiknya dihindari untuk tidak membuat kita menjadi seseorang yang POSESIF demi mempertahankan suatu hubungan..(Kalo tidak ada keyakinan kenapa harus dilanjut)Karena kecurigaan atau Keraguan yang berlebih hanya menimbulkan rasa sakit dan akan mencari alasan atau kesalahan-kesalahn yang telah terlewat dan terus-menerus membahas kesalahan masa silam, ini akan menghancurkan suatu hubungan..


4. Dapatkah L.D.R / Hubungan Jarak Jauh Bertahan Hingga KePelaminan

>> Okeh..Ini adalah Sebuah SUGESTI dan Jawaban ang tepat hanya ada pada diri anda sendiri..Karena Jodoh sudah ada yang menentukan.. Tapi jika kita mempunyai keyakinan bahwa DIA ( PASANGAN KITA ) adalah seseorang yang dikirim untuk menemani kita sampai dengan akhir hayat kita, tidak akan menutup kemungkinan sebuah L.D.R akan bertahan hingga ke jenjang PELAMINAN.. Dan jangan pernah meragu atas rasa yang sudah kita dapatkan.. Dan hal perlu kita ketahui, TIDAK ADA COBAAN DILUAR BATAS KEMAMPUAN KITA..DAN YAKIN ALLAH SWT AKAN MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA KITA..amin..amin..amin..


3 comments:

Oreo mengatakan...

Gambarna lucu2 :X

nice blog:-bd

tHre3 sKy on 20:14 mengatakan...

hihihihii.. :P

Mawar Hitam mengatakan...

aku lagi jalanin LDR, duh bikin hari2 makin stres..!!!!!!!!!!!!! tapi makasih yah masukannya, jadi bersemangat lagi jalaninnya..

Posting Komentar